kumpulan gombalan buat loe-loe yang falling in love (dari forum tetangga)

BARU KENALAN:”
1. “km mw sakit ngak? tp kalo knalan sama ak mw kn?”
2. “km pnya peta ngak sih? soalnya ak trus trsesat d matamu.”
3. “km prcaya sama cinta pd pndangan prtama ngak? ato ak prlu ngulang mlewatimu lg.”

PDKT:”
1. “km orangnya ngak prnah capek ya? mkanya brhenti dnk, berlari-lari dlam pikiranku.”
2. “wajah km sperti pcarku yg ke-5 deh! soalnya ak baru putus sama pacarku yg ke-4.”
3. “dr smua alfabet ad 4 huruf yg paling ak suka, ak suka K, ak suka A, ak suka M, ak suka U. Kalo di gbung ak suka KAMU deh.”

SAYING I LOVE YOU:”
1. “ak cinta km tnpa alasan apapun, itu adlah alasan yg ckup.”
2. “btuh 3 detik untuk blang ak cinta kepadamu, 3 jam untuk ngjelasin, 3 abad untuk ngbuktikannya.”
3. “kalo ak hrus memilih bernafas & mncintaimu, ak akn mnggunakan nafas terakhirku untuk blang ak mncintaimu.”
4. “ak tw tlah jtuh cinta kepadamu, stiap kali ak mnutup mata slalu mlihatmu.”
5. “i love you for you, but mostly i love you for what i am when i am with you.”

CINTA SEJUTA KATA (DEEPLY IN LOVE):”
1. “syang, km tw ngak knp berlian bgtu brharga? gpp kq kalo km ngak tw. yg pnting km tw kalo km brharga bngt bagiku.”
2. “cintaku pdamu sperti harga BBM & tarif listrik, ngak prnah turun, malah selalu naik.”
3. “km tlah mmbuat ksalahan trbesar dlam hidupku. km udah bikin ak ngak bsa brpaling lg ke prempuan lain.”
4. “jatuh cinta dnganmu mmbuat ak semangat kerja d kantor, bikin ak menari tiap kali mndengar suara mesin foto copy, bikin ak trsenyum saat dimarahin si bos, & bikin hari jumat jd hari yg pling ku tnggu krna ak pnya waktu untukmu.”
5. “km tw ngak prsamaan sayangku ke km dngan matahari? sma2 terbit tiap hari sampai kiamat.”
6. “kalo suatu saat ada seorang laki2 gendut, brbaju merah, tiba2 masuk ke kamarmu & masukan km ke dalam kantong, jgn takut ya. krna ak udah blang ke sinterklas kalo ak pngn hadiah natalku adlah km.”
7. “saat ak mnta cahaya, Tuhan beri ak matahari. saat ak minta air, Tuhan beri ak hujan. & saat ak mnta kbahagiaan, Tuhan beri ak dirimu.”

CUP CUP AHH.. (KISSING):”
1. “eh, kyanya bibir km ksepian tuh boleh ak tmenin ngak?”
2. “seandainya ak boleh brhayal, ak pngn jd air mata deh. soalnya ak akn brmula dr matamu, mngalir d wajahmu & brakhir di bibirmu.”
3. “kalo km suka nglhat bintang, km bsa nglhat bintang tiap malam. tp kalo km pngn pnya bintang, cium ak deh. ntar ak kasih deh.”
4. “kata orang2, cara trbaik untuk mmecahkan ksunyian adlah ciuman. km mau coba?”
5. “kata2 km mmang manis, tp kyanya 1 ciuman dr km jauh lbih manis deh.”
6. “kalo aja ak ad di dkatmu, ak akn mnciummu. kalo aja ak ad dismpingmu, ak akn mndekapmu erat. tp krena ak skrng jauh, ak akn mnta malaikatku yg mlakukannya. tp lain kali giliranku ya?”

KANGEN DEH !!!:”
1. “tw ngak sberapa jmlah pasir di pantai? nah sgitulah jumlah rasa kangen ak ke km.”
2. “kalo aja rasa kangenku bisa dikiloin, mngkin ak akn kirim 5 kwintal cinta tiap hari kpamu.”
3. “mikirin km sih gampang, tiap hari udah biasa ak lakuin, tp mrindukan km itu yg pling berat, krna itu ak ngak bsa tidur.”
4. “orang2 blang ak demen molor. salah besar tuh! ak cuma ngak suka bngun dr tidur. krna hnya di waktu tidur ak bisa ktmu km.”
5. “tiap kali ak kangen kam 1 bintang jtuh dr langit, jd kalo km lhat langit & ngak ad 1 bintang pun dsana. km tw kn kalo km yg brsalah.”
6. “kalo km ngak ad, ad 3 hal yg ak krjakan spnjang hari: miss you, miss you, miss you.”

LAGI GENCATAN SENJATA :”
1. “hidup tnpa km bgaikan pensil yg patah, ngak ad ujungnya”
2. ” kalo km marah2 sama ak kmbaliin dnk ciuman2 yg ak kasih!”
3. “sejak km prgi, ak jd tkut untuk tidur. soalnya km slalu mncul di mmpiku”
4. “cinta itu sngat sderhana. jd, knp cintamu sngat rumit?”
5. “ak tw 1 jam itu 60 menit & 1 menit itu 60 detik. tp ak ngak prnh tw kalo 1 detik tnpa km sperti seumur hidup”

BALIK DONG !!:”
1. “ak ngak tw rasanya cinta smpai ak ktemu, & ak ngak prnh tw rasanya patah hati brkeping-keping smpai km tnggalin ak”
2. “andai hatimu penjara, biar ak dipenjara seumur hidupku di dlam hatimu”
3. “mncoba ngelupain km, sprti mncoba mngingat sseorang yg blm prnah ak ktemu”
4. “bgmna ak bsa nglupain cinta km kalo hatiku aj dkndaliin km?”
5. “cinta itu ngak pernah mnyakiti, tp khilangan cintamulah yg mmbawa rasa sakit”
6. “kalo ak bsa mnjadi orang lain. ak pilih mnjadi dy, spaya km jg mncintaiku”

1. “km atlet panah ya? soalanya km jago bngt sih, memanah tepat dihatiku”
2. “km jago gambar kn? gambarin dnk, peta menuju hatimu!”

1. “ak lbih baik brantem dngnmu, drpd mncintai orang lain slain dirimu”
2. “saat ini ak sesak nafas krnamu. ak ngak dpt hdup tnpamu. krna kaulah nafasku”

1. “ktanya ciuman adlah bahasa cinta. jd, sngat bnyak yg harus qt bcarakan”
2. “kalo km cium ak, km psti dpetn bintang. & kalo km jd pacarku, km akn pnya bintang”

1. “km adlah kepingan puzzle yg ak btuhkan, untuk mmbuat hdupku trasa komplete & smpurna”
2. “jika ak seorang menteri, ak akn mngumumkan rasa sayangku pdamu di sidang kabinet”

smoga bermanfaat bagi yang baca…

About nggiehsoe

seorang anak manusia yang lahir ke bumi 21 tahun lalu,dan bertempat tinggal di desa kalangsari rengasdengklok Karawang Jawa barat Dengan tinggi 160 cm.berat badan 50 kg,yang mempunyai hobi membaca segala jenis buku motivasi dan novel,nonton kartun,dengerin orang curhat,

Posted on November 25, 2010, in cinta, tips n' trikk and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Keren2, ak pengen langsung praktek aja heheheh. Kata2nya bener2 gombal banget!!

    Oh ya saya juga punya postingan menarik tentang 30 Foto unik Orang yang ditempatkan, bahkan diselipkan di sela sela ruang kosong yang sangat sempit

  2. Gombalan’e bagus bgt
    Cocok bwat ptah hti

  3. tolong bikinin yang abis putus cinta dong ,
    please😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: